Hallo, saya Dikky Jolesar

Senang sekali bisa berkenalan dengan Anda semua di web saya ini, tujuan utama saya adalah meng-upgrade orang-orang di sekitar saya untuk memiliki kehidupan yang lebih baik bersama orang-orang yang mereka cintai

Istri saya bernama Vidy, kami dianugrahi sepasang permata hidup kami Jessie dan Richie, kami sangat bersyukur dikaruniai kehidupan yang luar biasa saat ini, kehidupan bahagia, keuangan yang baik dan memiliki waktu lebih banyak bersama mereka

Vidy sangat detail terutama hal hal yang berhubungan angka, administrasi, dengan sifat yang sangat humble dan keibuan, membuat kami sangat dekat dengan tim di bisnis kami, layaknya sebuah keluarga besar.

Jessie dan Richie, kedua anak kami sangat aktif, selain akademis, juga sangat menyukai musik, dance dan hal hal yang berhubungan dengan seni dan sport.

Secara singkat saya akan menceritakan kisah hidup saya di sini dalam 7 area hidup yaitu :

1. Vision & Dream

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat antara sesama & memiliki kehidupan yang penuh berkah dan manfaat bagi orang orang di sekitar saya serta menjadi inspirasi dan teladan di dalam keluarga dan masyarakat.

Menurut saya memiliki Kebebasan Uang dan Waktu akan menjadikan setiap orang menjadi manusia yang lebih bermanfaat.

Saya sangat ingin membantu dan mendampingi setiap orang yang ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dan bermakna, melalui bisnis asuransi. Terus menjadi saluran berkat dan manfaat bagi banyak orang.

2. Spiritual

Lakukan yang bisa Anda lakukan, maka Tuhan akan lakukan apa yang tidak bisa Anda lakukan. Segalanya selalu mungkin terjadi selama masih ada usaha dan doa. Tidak ada yang kebetulan, semua sudah Tuhan rencanakan, dan selalu percaya Tuhan selalu mempunyai rencana yang hebat untuk kita.

Selalu bersyukur adalah kunci saya menjalani kehidupan ini, bersyukur bukan menyerah dan menerima apa adanya, tetapi menempatkan usaha kita di tempat yang sebaik-baiknya.

3. Entrepreneurship

Saya percaya bahwa seorang pebisnis hebat bukan hanya dilahirkan, tetapi dibentuk.

Dengan background saya yang awalnya adalah introvert, kurang pergaulan, sulit berkomunikasi, tetapi akhirnya mampu dibentuk menjadi seorang pebisnis asuransi.

Bukan masalah bisa atau tidak, tetapi MAU atau TIDAK.

Background saya adalah karyawan di perusahaan otomotif ASTRA, dimana di sana orang bilang pekerjaan saya “enak”, segalanya terjamin. Nyatanya tidak seperti dugaan banyak orang. Kenaikan inflasi dan kenaikan kebutuhan hidup masih lebih cepat dibandingkan dengan Kenaikan gaji/income saya. Maka dari itulah, akhirnya saya membangun bisnis.

Membangun bisnis pun tidak semudah apa yg saya bayangkan, semua butuh modal, pengalaman, resiko yang besar, network yang luas. Beberapa usaha pernah saya jalankan, tetapi tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan.

Bersyukur akhirnya saya diperkenalkan bisnis asuransi oleh seorang GM Astra termuda, di mana saat itu usia beliau 33 tahun dengan income hampir 50 juta/ bulan, memiliki istri yang tidak bekerja dengan 3 orang anak. Beliau memutuskan menjalankan bisnis asuransi.

Di mana saat itu saya berpikir, beliau saja yang sudah memiliki income yang lebih besar dari saya dengan kebutuhan hidup lebih tinggi berani resign dan jalankan bisnis asuransi. Prinsip saya adalah kesempatan baik selalu datang, tetapi kita tidak tau mana kesempatan yang terbaik itu, sebelum kita mencobanya dan lakukan yang terbaik.

Apalagi bisnis ini tanpa modal, tanpa resiko, tanpa pengalaman, ada yang mementor, produknya bermanfaat bagi orang banyak serta perusahaannya hebat. Itulah sebabnya, tidak ada alasan bagi saya melewati kesempatan baik ini. Dahulu atasan saya bilang, kalau kamu mau lihat kehidupan kamu 5 tahun/10 tahun ke depan di perusahaan, lihat saja atasan kamu yang sudah bekerja 5 tahun/ 10 tahun lebih lama, maka seperti itulah kehidupan kamu nantinya.

Bersyukur hingga saat ini, saya sudah melewati 10 tahun di bisnis asuransi dengan kehidupan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

4. Potential Business

Dengan pekerjaan saat ini, atau bisnis saat ini yang kita jalankan, apakah dalam 5 tahun atau 10 tahun ke depan, kita bisa mencapai apa yang kita inginkan.

Jika banyak yang bertanya kepada saya:

“Mas Dikky sekarang bisnis apa?“, maka saya jawab: "Tidak penting apa itu bisnis saya, yang terpenting adalah kenapa saya mau jalankan bisnis ini." Saya begitu yakin saat menjalankan bisnis asuransi ini, saya akan mendapatkan apa yang saya inginkan dalam 5-10 tahun kedepan.

“Ini bisnis bukan passion saya?”, maka saya jawab: "Apakah orang sukses yang berbisnis batubara atau kelapa sawit itu adalah passion mereka? Belum tentu, bukan? Mereka tidak melihat passion, tetapi melihat ada opportunitynya, peluangnya dan marketnya tentunya."

Sama halnya dengan bisnis asuransi, market di indonesia masih sangat besar dibandingkan dengan negara tetangga kita.

Bisnis yang punya market sangat besar, produknya bermanfaat, perusahaannya terpercaya, tanpa modal, tanpa resiko, tanpa pengalaman, ada yang mementor, dan dalam 5 tahun bisa mendapatkan income ratusan juta/bulan bahkan milyaran rupiah/ bulan. Luar biasa, bukan?

5. Leadership

“Leader dont force people to follow, they invite them on a journey.”

Seorang leader bersama timnya menjalankan bersama proses kesuksesan, Lead by example, dimana seorang leader akan terus memberikan teladan yang baik untuk timnya. Leader yang akan membawa timnya bersama-sama ke gerbang kesuksesan. Pilihlah leader/tim yang berprestasi, yang sudah terbukti kesuksesannya. Trust the Leader adalah salah satu point sukses di bisnis asuransi ini.

Seorang leader yang hebat akan selalu menemukan kelemahan dan kelebihan timnya, mendampingi dan membantu timnya untuk sukses bersama.

6. Relationship

Keluarga adalah segalanya, salah satu alasan utama saya menjalankan bisnis ini adalah ingin memiliki keuangan yang baik dan waktu yang banyak untuk keluarga. Bersyukurlah kami bisa menyaksikan proses perkembangan dan pertumbuhan anak-anak kami.

Begitu juga dengan bisnis ini. We are not a team, we are family. Kami bukan hanya membangun tim, melainkan membangun keluarga. Keluarga yang memiliki visi dan dream yang sama untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

Kunci Relationship adalah anda harus MENYEDIAKAN waktu untuk berkomunikasi dan membangun hubungan dengan orang-orang yang Anda cintai. Pertanyaannya adalah sudahkah Anda memiliki waktu yang cukup untuk semua itu?

7. Social Life

Bersyukur di bisnis asuransi saya ini, kami selalu berbagi, menjadi manusia yang bermanfaat di antara sesama. Berbagi ilmu, pemikiran dan pengalaman ke siapapun yang membutuhkan. Menjadi saluran berkat ke semua orang

Kami bersyukur juga bersama istri dan anak-anak bisa secara rutin berbagi rejeki kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Sudahkah hidup Anda bahagia serta membahagiakan hidup orang lain?

Klik TOMBOL HIJAU di bawah ini, jika ingin bermitra bisnis
dengan saya untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik

Copyright 2020 © Dikky Jolesar